TOKO ONLINE GRATIS DARI GOOGLE

Hmm…ini layanan yang luar biasa untuk para pengusaha kecil menengah yang mau go online. tidak perlu biaya yang besar untuk membuatnya. Semua gratis. Dan yang tidak kalah penting adalah website yang disediakan sangat support untuk bisnis internet. Apa saja itu?

  1. Keranjang pemesanan
  2. Jika ada pesan maka ada pemberitahuan melalui HP dan email.
  3. Desain yang simple

Contoh usaha saya yang sudah saya buat adalah : http://www.vcdpembelajaran.web.id/. Kalau yang da yang mau buat toko online langsung saja ke www.bisnisgoonline.co.id.

Jika Anda kesulitan, saya bantu membuat dan mendesain. Hubungi saja saya di 085640877121 (yasin yusuf). Cukup 150.000,- saya buat desain yang OK banget.

Selamat Go Online

Tinggalkan Balasan

