bisnis baju korea gratis

ini dia bisnis yang yang hanya modal akun facebook dan twitter. gak perlu update karena produk akan secara otomatis terupdate. jadi, kita tidurpun bisnis kita kan berjalan. OK. saya ingin tahu bisnis itu….

klik ja disini tutorialnya…

Iklan

Bisnis Sampingan Gratis untuk Mahasiswa

saya juga pernah merasakan rasanya menjadi mahasiswa. uang terbatas dan harus mikir cari uang terus. bagi teman-teman yang sedan mencari tambahan penghasilan, ada bisnis online yang cocok untuk mahasiswa. bayar? tidak. 100% gratis. berapa hasilnya? lumayan banyak lo…. modalnya hanya blog gratisan, facebook, atau twitter. Baca lebih lanjut

USAHA SAMPINGAN MEMBUAT VCD PEMBELAJARAN DENGAN FLASH

Hai sobat, saudaraku, pren..

Saya ingin berbagi pengalaman nih. Bagi kamu yang punya hobi dengan desain, animasi, dll. Ikuti saja jejakku. Membangun bisnis pembuatan vcd pembelajaran interaktif. Bagi kamu yang belum bisa flash, tenang saja. Saya punya CD tutorial lengkap tentang pembuatan CD interaktif dengan Flash CS3. Pesan di sini.

Apa untungnya? Baca lebih lanjut

BISNIS ONLINE MODAL GRATIS

BISNIS ONLINE TANPA MODAL ALIAS 100% GRATIS

HANYA MODAL BLOG

SAYA TELAH MEMPEROLEH Rp. 1.183.000,-

Ini buktinya:

Tapi sebelumnya kunjungi dulu website yang akan membayar kita di sini

Caranya gampang kok. Kita tinggal membuat Blog, kemudian mendaftar, taruh link/banner di blog kita, selesai…. Setiap kali ada yang membeli produk melalui blog kita maka kita akan memperoleh upah Rp. 50.000,-. Jika dalam sehari ada yang beli, maka coba hitung pendapatan perbulan…keren kan… Enaknya…blog kita buka 24 jam, walaupun kita tidur, blog kita tetap bisa menghasilkan rupiah….

Buruan daftar… ikuti tata cara mendaftarnya.

  • Buka website PT. Enterpreuner di sini
  • Klik Gambar “Saya Mau” yang ada di bawah website
  • Isi Form pendaftaran.

 

  • Buka email kamu dan aktifkan member kamu dengan cara klik link yang telah tersedia
  • Selesai…

Jadikan teknologi menajadi sumber pendapatan kamu….

Selamat mencoba….

TOKO ONLINE GRATIS DARI GOOGLE

Hmm…ini layanan yang luar biasa untuk para pengusaha kecil menengah yang mau go online. tidak perlu biaya yang besar untuk membuatnya. Semua gratis. Dan yang tidak kalah penting adalah website yang disediakan sangat support untuk bisnis internet. Apa saja itu?

  1. Keranjang pemesanan
  2. Jika ada pesan maka ada pemberitahuan melalui HP dan email.
  3. Desain yang simple

Contoh usaha saya yang sudah saya buat adalah : http://www.vcdpembelajaran.web.id/. Kalau yang da yang mau buat toko online langsung saja ke www.bisnisgoonline.co.id.

Jika Anda kesulitan, saya bantu membuat dan mendesain. Hubungi saja saya di 085640877121 (yasin yusuf). Cukup 150.000,- saya buat desain yang OK banget.

Selamat Go Online